Rabu, 03 November 2010

Daniel-Harry potter



Sulit rasanya menerima pernyataan Daniel Radcliffe ini tapi sepertinya Daniel memang meyakini apa yang ia ucapkan itu. Mungkin itu juga sebabnya ia lebih sering jomblo ketimbang punya pacar. Untungnya ini tak membuat pemeran Harry Potter ini lantas merasa putus asa.

"Tipe cewek yang saya sukai pasti sudah memilih orang lain karena saya ngetop," papar Daniel Radcliffe dengan yakin seperti dikutip dari Splash News. Ah, ternyata itu yang dimaksud Daniel. Jadi sebenarnya banyak juga cewek yang ingin jadi kekasih Daniel Radcliffe namun ia memilih mundur karena tak sesuai dengan tipe cewek idamannya.

Lebih jauh lagi Daniel Radcliffe juga mengatakan kalau ia masih tetap optimis dan membiarkan semuanya berjalan secara wajar. "Orang mengira kalau kita terkenal kita pasti jadi orang yang cool. Biasanya saya memang punya pacar tapi sekarang ini tidak. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," lanjutnya lagi. Yang pasti, berakhirnya serial HARRY POTTER tak membuat popularitas Daniel Radcliffe luntur. Buktinya sampai saat ini sudah ada dua judul film selain HARRY POTTER yang memasang namanya sebagai pemeran. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar