Rabu, 03 November 2010

Gangguan Makan, Demi Lovato Direhabilitasi



LOS ANGELES - Tak kuat dengan tekanan pekerjaan membuat artis Demi Lovato mengalami gangguan makan (eating disorder). Eks pacar Joe Jonas ini pun harus masuk ke panti rehabilitasi.

"Demi Lovato meninggalkan tur awal pekan ini. Dia mencari perawatan medis untuk menyembuhkan masalah emosional dan fisiknya selama beberapa waktu," demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh tim tur Jonas Brothers, seperti disitat dari Aceshowbiz, Selasa (2/11/2010).

Demi memutuskan untuk membereskan masalah pribadinya dan segera mencari solusi untuk masalah gangguan makannya. Bintang Disney ini mengaku tidak ingin larut dalam masalah tersebut.

"Demi dan keluarganya meminta media agar menghormati privasi mereka selama melewati masa sulit ini. Demi juga menyesali tidak bisa menyelesaikan rangkaian tur tersebut," demikian ujar juru bicaranya.

Setelah selesai menjalani rehabilitasi, Demi berharap bisa segera kembali bekerja. Juru bicaranya menepis kabar yang mengatakan artis berusia 18 tahun ini terlibat narkoba.

"Dia tersiksa akibat masalah sekolah. Dia ingin keluar dari masalah gangguan makannya, namun sekarang dia merasa butuh bantuan untuk merehabilitasi dirinya," tandasnya.

Ada beberapa rumor yang berkembang tentang keputusan Demi untuk direhabilitasi. Menurut sumber TMZ, Demi terlibat pertengkaran dengan rekan turnya.

Namun menurut sumber yang dilansir E! News, jadwal kerja yang sangat padat dan melelahkan menjadi penyebab gangguan makan yang dialami Demi. Itulah yang menyebabkan Demi mencari bantuan untuk rehabilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar